Sunday, June 29, 2008

Gedebug Genderang Hari Pertama PBJ 2008

Gegap gempitanya tak kalah dengan FKI dan ICS yang telah digelar beberapa waktu yang lalu. (Silahkan baca postingannya di sini).

Sabtu, 28 Juni 2008 bertempat di ruang Anggrek Istora Gelora Bung Karno Jakarta, (sesuai rencana) perhelatan akbar ini resmi dibuka yang ditandai dengan 4 tabuhan kendang biru oleh dedengkot DKI, Bang Foke dengan kumis khasnya. Bukan dengan tangan ya nabuh kendangnya? hi hi hi... Genderang (Sebenarnya lebih cocok gedebug ya kalau Gendang di tabuh? He he he...) Hari Pertama PBJ 2008 telah di mulai...

Tiba di sana acara pembukaan sudah selesai. Bertemu dengan pujaan hati Mba okky (salah satu penulis 3 colours) pun tidak jadi. Padahal dari semalam sudah chatting dan membuat perjanjian hitam di atas putih, alah! untuk bertemu di stan LKIS. Tadinya mau sekalian nagih janji Mba okky (mojang garut yang kini telah berusia ti**t tahunan ini) untuk memberikan kepada saya GRATIS sebuah... Tanda tangan! (Bukan buku! Hi hi hi...). Keliling dunia Istora bermodalkan sandal hitam dengan ransel di pundak. LKIS ada di sudut kubistik sana. Indah dengan baner besar bertuliskan El Ka Ii Es. Terlalu berlebihan ya? Maaf... :)

Mba Okky telah tiada (tidak ada ditempat/red), hiks... Dan parahnya lagi, buku 3 Colours yang rencana mau saya beli karena intimidasi (bujuk rayu/red) Mba Okky pun tidak ada. Busyet dagh! Bukan salah saya ya mba? Niatan saya sudah iklas buat ngeborong membeli 3 colours-nya. Tapi apa daya, bukan salah bunda mengandung. (Pengumuman: Di Sini tidak ada yang mengandung!) Yang ada panitia Mengundang semua untuk hadir di PESTA BUKU 2008. Ha ha ha... (Tulisan makin tidak fokus)

Eh saking gencarnya saya mempropokasi ngajak teman, mpok-ncing, nyak-babeh buat datang ke negh acara. Mba Nana sampai nanya gini loh di Shoutbox bawah: Mas Panitia ya? ha ha ha... (curhat mode: on)

Intimidasi Mba Okky telah selesai dilaksanakan dengan indah. Dan saya pun menyunggingkan senyum kemenangan. Dompet aman untuk sementara. Besok ga tau dagh! Hi hi hi... Namun satu lagi intimidasi telah menghadang di ujung jalan. Si kodok ngorok dengan kedok Kuis Kaos DDK-nya menuggu belas kasihan receh dilempar (awas kalau gw ga dikirim kaos. Tak jitak! Ha ha ha...). Kasihan ya Si kodok, ngorok. Hi hi hi...

Akhirnya setelah keliling Istora berjam-jam, 4 buku di boyong ke kamar dengan balutan cinta nan indah. Hi hi hi...

Dan buku yang beruntung diboyong ke kamar adalah:

  1. The Maling Of Kolor-nya Roy Saptra;
  2. Babi Ngesot-nya Raditya Dika;
  3. Cado-Cado-nya Ferdiriva Hamzah; dan
  4. The Anger Habit in Parenting-nya Carl Semmelroth, Pd. D.
InsyaAlloh besok sore ke sana lagi untuk ngambil 3 colours-nya yang sudah dibubuhi tanda tangan penulis. (Kalau ga ada tanda tangan ga dibeli! Tapi di curi. hi hi hi...)

Foto diambil dari sini.

 
© 2008 GandhiAnwar.Com. All rights reserved. Powered by Gandhi Anwar